Ketika chemsitry berbicara tentang cinta ,

apakah yang akan terjadi ?

seperti elektron-elektron yang mengalami eksitasi ketika sebuah energi di tembakkan hingga mengalami perubahan energi yang dahsyat,

begitu juga sama halnya dengan cinta ,ketika seseorang merasakan apa itu cinta ? tentunya dia akan mengalami suatu fase perubahan dimana menjadi semangat dalam setiap melakukan apapun.

cinta itu buta ,sesuai dengan ilmu chemistry ..

chemistry = perasaan ,setiap orang ketika mencintai seseorang pastinya selalu memakai perasaan dan jarang memainkan logikanya dalam setiap mengambil keputusan. Dan terkadang sering melakukan hal-hal bodoh yang jauh dari akal sehat hanya karena cinta.

Reaksi subtitusi ,adisi dan eliminasi pun tidak hanya terjadi dalam chemistry ,melainkan dalam hal cinta pun terjadi.

Reaksi subtitusi = Pergantian Pasangan.

Reaksi eliminasi = Penambahan pasangan.

Reaksi Adisi = Pemutusan Pasangan.

Kekasih = Senyawa .

Jadian ,selingkuh ,putus adalah hal yang wajar ketika dalam sebuah hubungan.

Reaksi subtitusi adalah suatu reaksi pergantian gugus dalam suatu senyawa untuk membentuk senyawa baru. Pergantian pasangan, dalam sebuah hubungan hal itu sering terjadi. Dan jika hal itu tidak di ijinkan oleh pasangannya ,biasanya hal yang dilakukan adalah Reaksi eliminasi ,yupz ! Penambahan pasangan atau bisa di sebut selingkuh ,selingkuh adalah cara paling gampang untuk mengatasi hal tersebut. Rasa tidak puas terhadap satu pasangan terkadang membuat kita gelap mata ,sehingga malah hal buruk terjadi dalam sebuah hubungan itu. Reaksi Adisi adalah suatu rekasi pemutusan ikatan ramngkap menjadi ikatan tunggal. Putus adalah akhir yang membuat sakit bagi banyak pihak, akibat dari Reaksi subtitusi ataupun eliminasi akan berakibat reksi adisi terjadi. Setiap orang di ciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika seseorang lahir di dunia ini ,tentunya tidak ingin terlahir sebagai manusia yang penuh dengan kekurangan. Untuk itu ,sebagai makhluk Tuhan yang diberi akal ,perasaan dan nafsu ,hendaknya gunakanlah kelebihan itu sebagaimana pada tempatnya. Gunakanlah perasaan dan akal mu ketika akan mengambil sebuah keputusan yang menyangkut banyak orang ,apalagi menyangkut orang yang pernah kita cintai.